Skip to main content

FEATURES POST

  HOUSE INTERIOR  Desain interior dalam rumah menjadi salah satu faktor penting untuk kenyamanan bagi penghuni rumah tersebut.  Tentunya desain untuk interior harus sesuai dengan keinginan penghuni dan disesuaikan dengan bentuk denah dan tata letak rumah tersebut. Setiap detail menjadi signifikan untuk membentuk suatu desain yang sempurna. Berikut contoh desain cantik interior sebuah rumah di Bali yang didesain oleh Contractor 88.

 HOUSE INTERIOR 

Desain interior dalam rumah menjadi salah satu faktor penting untuk kenyamanan bagi penghuni rumah tersebut. 

Tentunya desain untuk interior harus sesuai dengan keinginan penghuni dan disesuaikan dengan bentuk denah dan tata letak rumah tersebut. Setiap detail menjadi signifikan untuk membentuk suatu desain yang sempurna.

Berikut contoh desain cantik interior sebuah rumah di Bali yang didesain oleh Contractor 88.






Comments

Popular posts from this blog

PLANNING - PENGUKURAN & PERHITUNGAN  Planning (perencanaan) adalah salah satu proses penting pertama yang dilakukan sebelum konstruksi atau renovasi mulai dilaksanakan. Salah satu komponen tahapan perencanaan adalah pengukuran dan perhitungan terhadap site  rumah, apartement, kantor, atau kostan yang akan dibangun / direnovasi.  Proses pengukuran dan perhitungan untuk perencanaan..
DESAIN & KONSTRUKSI RUMAH  Semua proses dan tahapan di Contractor 88 dilakukan dengan detail dan seksama sehingga memenuhi kriteria dan keinginan para klien. Mulai dari tahap awal sampai dengan penyelesaian selalu dilakukan dengan pengawasan.
WELCOME to CONTRACTOR 88  Menerima Jasa Desain, Renovasi dan Kontraktor Rumah, Apartment, Kantor dan sebagainya sesuai dengan keinginan Anda dengan harga kompetitif dan terjangkau. Kami memberikan kualitas dalam setiap proses dan pengerjaan kami, dengan pengalaman yang kami miliki, kami mewujudkan setiap hunian impian anda.  Hubungi kami untuk Free konsultasi mengenai hunian impian anda. 0811-9893531 / 0878-78970662.